Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdinand Demokrat Minta Adian Napitupulu Berhenti Merokok

Kamis, 19 Desember 2019 – 18:32 WIB
 Ferdinand Demokrat Minta Adian Napitupulu Berhenti Merokok - JPNN.COM
Anggota DPR Fraksi PDIP Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jagat Twitter dipenuhi ajakan untuk mendoakan politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang kolaps karena sakit jantung saat penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kamis (19/12).

Doa di jagat Twitter tersebut datang dari masyarakat, termasuk para politikus teman Adian

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menginformasikan Adian sudah tiba di Jakarta, setelah diterbangkan dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).Hasto juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan anggota Komisi I DPR Fraksi PDI Perjuangan itu.


"Terima kasih untuk doa kawan semua. Adian telah tiba di Jakarta dan mendapatkan perawatan yang lebih komprehensif dari dokter," twit Hasto di akun Twitter @66Hasto, sebagaimana dikutip jpnn.com, Kamis (19/12).

Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, yang juga rekan separtai turut mendoakan Adian.

Lewat akunnya di Twitter @budimandjatmiko, dia  mendoakan Adian sekaligus mengingat mimpi saat menjadi aktivis.

"Cepat sembuh, Bung Adian (@adianna70fans). Aku tahu apa yang menggelisahkanmu (meski suka kau ucapkan dengan bercanda) tapi fisik harus dijaga supaya kuat menampung mimpi-mimpi besarmu (yang juga adalah mimpi besar kita saat dulu turun ke jalanan). CC @fadjroeL @yunartowijaya," kata Budiman sebagaimana dikutip jpnn.com, Kamis (19/12).

Sementara itu, politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut mendoakan Adian. Bahkan, Ferdinand juga menyarankan Adian berhenti merokok.

Ferdinand Hutahaean berharap Adian Napitupulu berhenti merokok dan menjaga kesehatannya setelah kejadian kolaps tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close