Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdinand Prediksi Arsenal Kalah Lawan Bayern

Kamis, 20 Februari 2014 – 04:29 WIB
Ferdinand Prediksi Arsenal Kalah Lawan Bayern - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Keputusan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang tidak menurunkan Olivier Giroud di lini depan menghadapi Bayern Munchen pada babak 16 Liga Champion Leg Pertama di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB memang mengejutkan.

Tidak hanya fans The Gunners -julukan Arsenal- tapi juga Bek Manchester United, Rio Ferdinand. Melalui akun twitternya @rioferdy5, komentar Ferdinand seolah-seolah menggangap keputusan itu keliru karena harus melawan Bayern yang merupakan tim yang kembali difavoritkan juara.

Ferdinand malah tak sungkan memprediksi hasil pertandingan itu. Kata dia, Arsenal akan dikalahkan Bayern dengan skor 1-3.

"Arsenal vs Bayern. Giroud tidak bermain. Saya melihat ke lini depan, bagaimana Ox (Oxlade Chamberlain) melawan tim bagus. Saya memprediksi 1-3 untuk Bayern Munchen," kata Ferdinand dalam akunnnya.

Arsene Wenger berani membangkucadangkan Olivier Giroud yang selama ini selalu menjadi pilihan utama. Sebagai gantinya Wenger memasang pemain muda Yaya Sanogo. (awa/jpnn)

LONDON - Keputusan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang tidak menurunkan Olivier Giroud di lini depan menghadapi Bayern Munchen pada babak 16 Liga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA