Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferdy Sambo Sodorkan Amplop Putih kepada Bripka Rizky Rizal dan Rekan, Isinya Ternyata...

Senin, 17 Oktober 2022 – 18:23 WIB
Ferdy Sambo Sodorkan Amplop Putih kepada Bripka Rizky Rizal dan Rekan, Isinya Ternyata... - JPNN.COM
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terdakwa Ferdy Sambo ternyata menyodorkan amplop putih berisi dolar kepada Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Bharada Richard Eliezer, beberapa hari setelah kejadian penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Adapun Brigadir J tewas ditembak Bharada Richard dan Ferdy Sambo di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Ferdy Sambo memberikan uang tersebut di lantai dua rumah Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2022.

Total uang yang diberikan Ferdy Sambo yakni sebanyak Rp 2 miliar.

Rinciannya, Rp 500 juta masing-masing diberikan kepada Bripka Ricky dan Kuat, sedangkan Bharada Richard mendapat Rp 1 miliar.

Konon, saat itu Putri Candrawathi ada bersama Ferdy Sambo di lantai rumah pribadi tersebut.

"Amplop yang berisikan uang tersebut diambil kembali oleh terdakwa Ferdy Sambo dengan janji akan diberikan pada Agustus 2022 apabila kondisi sudah aman," kata JPU membacakan dakwaan dalam sidang Ferdy Sambo, Senin (17/10).

Ferdy Sambo kemudian memberikan ponsel merek iPhone 13 Pro Max sebagai hadiah untuk mengganti ponsel yang telah dirusak atau dihilangkan.

Ferdy Sambo ternyata pernah menyodorkan amplop putih kepada Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Bharada Richard Eliezer pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close