Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fergie Waspadai Serangan Balik CFR

Selasa, 02 Oktober 2012 – 05:35 WIB
Fergie Waspadai Serangan Balik CFR - JPNN.COM
NAPOCA - Setelah takluk 2-3 dari Tottenham Hotspurs di liga domestik akhir pekan lalu, Manchester United (MU)  bertandang ke Rumania untuk menantang wakil tuan rumah  CFR, Rabu (3/10) dini hari WIB. Prestasi menjulang yang ditunjukkan MU di pentas Eropa membuat klub asuhan Sir Alex Ferguson (Fergie) ini lebih diunggulkan dibanding tuan rumah CFR.

Namun Fergie tidak mau ambil resiko. Pelatih asal Skotlandia ini tidak mau menganggap remeh utusan Rumania ini. Pasalnya, CFR pekan lalu memukul tuan rumah Braga dengan skor 2-0. Sementara MU pernah dikalahkan Braga dalam fase grup Liga Champions musim lalu.

‘’Kami melihat CFR dalam laga terakhir melawan Braga. Mereka telah mengalahkan Basel dua kali (musim ini) dan Basel pernah mengalahkan kami jadi kami harus menghormati mereka,’’ ujar Fergie seperti dikutip situs resmu UEFA, Senin (1/10).

Karena itu wajar jika Fergie patut waspada dengan kekuatan tuan rumah. Selain itu dalam laga yang akan berlangsung di  Stadionul Dr. Constantin Rădulescu ini, Fergie akan mewaspadai kecepatan dan kekuatan yang dimiliki klub asal Eropa Timur ini.

NAPOCA - Setelah takluk 2-3 dari Tottenham Hotspurs di liga domestik akhir pekan lalu, Manchester United (MU)  bertandang ke Rumania untuk menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA