Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fernandez, Pemain Asing Pertama di Kontes Dunk

Kamis, 22 Januari 2009 – 08:47 WIB
Fernandez, Pemain Asing Pertama di Kontes Dunk - JPNN.COM
NEW YORK - NBA All-Star Game tahun ini menorehkan sejarah baru. Untuk kali pertama, seorang pemain asing bakal mengikuti kontes slam dunk. Pasalnya, rookie Portland Trail Blazers Rudy Fernandez dipilih para fans untuk mengikuti kontes adu garang dan kreatif itu.

Selain asing pertama, partisipasi seorang rookie dalam kontes dunk juga baru kali ini dilakukan. NBA melibatkan para fans untuk memilih tiga kandidat melalui polling via SMS maupun situs NBA. Fernandez memenangkan jajak pendapat dengan mendapatkan 251.868 suara. Diikuti Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder (147.279 suara) dan Joe Alexander dari Milwaukee Bucks di urutan ketiga (114.963 suara).

Dalam rangkaian NBA All-Star Game medio bulan depan di Phoenix, kontes dunk diselenggarakan pada 14 Februari. Fernandez bakal bersaing dengan tiga peserta NBA lainnya, Dwight Howard (center Orlando Magic), Nate Robinson (guard New York Knicks), dan Rudy Gay (forward Memphis Grizzlies).

Predikat Fernandez sebagai pemain luar Amerika Serikat disebut-sebut menjadi kunci suksesnya mengikuti kontes bergengsi itu. Suara para penggemarnya di Spanyol akan lebih terfokus kepadanya.

NEW YORK - NBA All-Star Game tahun ini menorehkan sejarah baru. Untuk kali pertama, seorang pemain asing bakal mengikuti kontes slam dunk. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA