Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fernando Torres Kembali Jadi Penentu Kemenangan Liverpool

Motivasi Segera Menikah, Buru Hat-Trick Lawan Inggris

Senin, 09 Februari 2009 – 07:42 WIB
Fernando Torres Kembali Jadi Penentu Kemenangan Liverpool - JPNN.COM
Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di dua laga terakhir Premier League. Pemain berjuluk El Nino itu memborong dua gol ke gawang Chelsea di Anfield (1/2) dan satu gol di masa injury time saat Liverpool menekuk tuan rumah Portsmouth 3-2 kemarin dini hari WIB (8/2).

YEL-YEL menyebut nama "Torres" nyaring terdengar di salah satu sudut tribun Stadion Fratton Park, markas Portsmouth, kemarin. Teriakan itu datang dari sekitar tiga ribu fans Liverpool. Dari lapangan, Torres membalas dengan aplaus dan senyum.

Torres seakan terlahir kembali sebagai idola Liverpudlians, sebutan pendukung Liverpool. Setelah scoreless di Premier League sejak dua gol ke gawang Manchester City pada 5 OKtober 2008 dan beberapa kali dibekap cedera hamstring, striker 24 tahun asal Spanyol itu kembali menemukan ketajamannya di awal Februari 2009.

Tiga gol dalam dua laga terakhir The Reds, julukan Liverpool, menjadi sinyal bahwa penyerang berjuluk El Nino alias The Kid itu mulai menemukan ketajamannya lagi. Dengan absennya kapten tim Steven Gerrard hingga akhir bulan ini dan sudah hengkangnya Robbie Keane ke Tottenham Hotspur, tumpuan gol klub asal Merseyside itu kini jelas ada di pundak Torres.

Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di dua laga terakhir Premier League. Pemain berjuluk El Nino itu memborong dua gol ke gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA