Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fernando Torres Masuk Line-up

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:04 WIB
Fernando Torres Masuk Line-up - JPNN.COM
LIVERPOOL bakal tampil lebih lengkap saat meladeni Bolton malam ini. Di pinggir lapangan, pelatih Rafael Benitez dikabarkan siap kembali beraksi. Arsitek asal Spanyol itu sudah pulih dari operasi batu ginjal. Benitez tidak mendampingi tim dan hanya memantau pertandingan televisi saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal Minggu lalu (21/12).

"Kodisi Rafa (panggilan Rafael Benitez, Red) sudah jauh lebih baik. Dia tidak lagi merasakan sakit. Kehadirannya selalu diharapkan. Tapi, organisasi tim yang sudah dia bentuk sangat bagus. Meski tanpa kehadirannya, tim ini tidak bermasalah," Sammy Lee, asisten pelatih Liverpool, seperti dilansir AFP.

Kabar baik lain bagi si Merah (julukan Liverpool) adalah kembalinya Fernando Torres. Penyerang andalan timnas Spanyol itu sudah pulih dari cedera hamstring yang memaksanya absen selama tiga pekan. Memang, belum ada konfirmasi apakah Torres langsung dimainkan. Namun, untuk sekadar masuk line-up, mantan penyerang Atletico Madrid itu tidak akan kesulitan. "Perkembangan Fernando (Torres) sangat menggembirakan. Dia sudah bisa menjalani latihan dengan normal. Selama rehabilitasi, Fernando bekerja keras untuk segera pulih," terang Sammy Lee.

Torres memang akrab dengan cedera. Musim ini, pemain berjuluk El Nino itu tiga kali dihantam cedera. Akibatnya, dia harus absen selama tiga pekan. Produktivitas gol Torres pun terganggu. Sejauh ini, dia baru mencetak lima gol di semua ajang. Bandingkan dengan musim lalu yang mengemas 33 gol.

LIVERPOOL bakal tampil lebih lengkap saat meladeni Bolton malam ini. Di pinggir lapangan, pelatih Rafael Benitez dikabarkan siap kembali beraksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA