Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferrari, Williams, Brawn dan Red Bull Bersaing

Dari Hari Pertama Latihan F1 GP Malaysia di Sepang

Jumat, 03 April 2009 – 15:18 WIB
Ferrari, Williams, Brawn dan Red Bull Bersaing - JPNN.COM
SEMPROT - Kru dan mekanik Ferrari musti menyemprotkan pemadam api terlebih dahulu, sebelum menyentuh dan memperbaiki mobil F60 yang dikendarai Kimi Raikkonen, yang sempat rusak dalam sesi latihan pertama balapan F1 GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Jumat (3/4). Foto: Azrul Ananda/Jawa Pos.
SEPANG - Gelaran balap Formula 1 (F1) dan segala sensasinya kini telah resmi berpindah ke Sirkuit Sepang, di Malaysia. Tepatnya, hari ini, Jumat (3/4), telah dimulai sesi latihan yang masih akan berlanjut satu kali lagi besok, sebelum perlombaan yang sebenarnya Minggu (5/4).

Sebagaimana laporan dari berbagai media, termasuk dari wartawan grup JPNN sendiri, meski baru sesi latihan, ketegangan dan nuansa persaingan terasa cukup tinggi di arena balapan. Terutama di antara beberapa tim yang memiliki pembalap-pembalap handal. Selain itu, juga ada nuansa lain dengan masih berkembangnya "kasus Hamilton" (tim McLaren-Mercedes, Red) di balapan seri Australia pekan lalu.

Cuaca yang sempat bervariasi dengan turunnya hujan - namun pada umumnya panas - ikut menambah hangat dan semaraknya suasana. "Mohon maaf untuk penundaannya, saya baru saja memulihkan diri setelah sejam berjuang di bawah panasnya matahari di Sepang. Saya sampai kini telah meminum habis dua botol air mineral, dan masih akan minum dua lagi," komentar 'heboh' reporter BBC Sport, Sarah Holt, di sela penghujung latihan sesi kedua.

BBC sendiri memang menyiarkan langsung laporan dari menit ke menit latihan tersebut. "Saya kira cuaca akan jadi kunci penampilan saya akhir pekan ini, sebagaimana juga mobil-mobil di lintasan sana. Saat ini suhunya 32 derajat celcius, sementara di lintasan suhunya bisa mencapai 41 derajat celcius," ucap sang reporter lagi.

SEPANG - Gelaran balap Formula 1 (F1) dan segala sensasinya kini telah resmi berpindah ke Sirkuit Sepang, di Malaysia. Tepatnya, hari ini, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA