Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ferry Mursyidan Masih Rahasiakan Jumlah Kekayaan

Selasa, 11 November 2014 – 11:49 WIB
Ferry Mursyidan Masih Rahasiakan Jumlah Kekayaan - JPNN.COM
Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan hingga saat ini belum juga menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pekan ini, Ferry mengaku baru berencana melaporkannya.

"Insya Allah Kamis atau Jumat, kalau saya kan sifatnya update. Saya kan sudah punya nomor," ujar Ferry di gedung DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa, (11/11).

Politikus Partai Nasdem itu dulunya sudah pernah menjadi anggota DPR RI sejak tahun 1997 hingga 2009. Oleh karena itulah, ia sudah pernah melaporkan harta kekayaannya ke lembaga antikorupsi tersebut.

Ferry mengaku sudah ada perubahan angka pada hartanya. Namun, ia enggan menyebut jumlah pasti penambahan hartanya tersebut.

"Nanti aja kita lihat. Namanya mengupdate kalau makin turun ya ini. Namanya ada tanah yanng naik nilainya, ada ya segala macam, yang penting kan dilihat tingkat kewajarannya," tandas Ferry. (flo/jpnn)

JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan hingga saat ini belum juga menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA