Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi Rohil Meriah dan Aman

Rabu, 05 Juli 2023 – 13:00 WIB
Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi Rohil Meriah dan Aman - JPNN.COM
Masyarakat merayakan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi, Rohil. Foto: Polres Rohil

jpnn.com, ROKAN HILIR - Pelaksanaan puncak Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, berlangsung semarak dan aman.

Puluhan ribu masyarakat setempat dan para pendatang dari luar daerah dapat melaksanakan bakar tongkang dengan aman, pada Selasa (4/7).

Hal tersebut tidak terlepas dari pengamanan 730 personel gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan Festival Bakar Tongkang.

Personel gabungan itu dari Polres Rokan Hilir sebanyak 250, Brimob 110 personel, Polda Riau 80, TNI 100, Satpol PP 150, dan Dishub 40 personel.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

Pengerahan personel dalam jumlah besar itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan event berskala internasional ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan puncak Bakar Tongkang di Bagansiapiapi berlangsung meriah dan dihadiri puluhan ribu masyarakat.

“Alhamdulilah pelaksanaan bakar tongkang aman, tanpa gangguan kamtibmas,” kata Andrian saat dikonfirmasi JPNN.com, Rabu (5/7).

Pelaksanaan puncak Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berlangsung semarak dan aman tanpa gangguan keamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close