Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Festival CANGKUL X Jakarta Entrepreneur Mendorong Pelaku UMKM Melek Digital

Senin, 12 Juni 2023 – 21:27 WIB
Festival CANGKUL X Jakarta Entrepreneur Mendorong Pelaku UMKM Melek Digital - JPNN.COM
Silver Lining mengumumkan program acara Seminar CANGKUL x Jakarta Entrepreneur 'Masyarakat Intelektual dengan Melek Digital' dan Festival CANGKUL x Jakarta Entrepreneur 'Pesta UMKM dengan Sentuhan Budaya Betawi'. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Silver Lining bakal menyelenggarakan Seminar CANGKUL x Jakarta Entrepreneur bertajuk "Masyarakat Intelektual dengan Melek Digital".

Kegiatan itu diadakan merespons upaya para wirausaha yang berlomba-lomba membangun bisnis UMKM, tetapi tidak sedikit yang belum memahami cara efektif dalam meningkatkan penjualannya dengan memanfaatkan digital komunikasi.

Selain itu, turut diadakan pula Festival CANGKUL x Jakarta Entrepreneur bertajuk Pesta UMKM dengan Sentuhan Budaya Betawi.

Kedua acara tersebut bakal diselenggarakan selama dua hari, yakni 22-23 Juni 2023.

Rencananya, Seminar dan Festival itu akan diadakan di kelurahan Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Nantinya akan hadir Lurah Kampung Tengah, Budy Hartati dan Kasatpel PPKUKM Benyamin Tambun.

Lalu ada pula Owner Gift Inside sekaligus narasumber dalam Seminar CANGKUL x Jakarta Entrepreneur Celine Wisuna dan Ketua Pembimbing acara serta narasumber dalam seminar, Zhafran Tsany Yudizon.

Melalui program tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya peran media sosial sebagai sarana aktivitas jual-beli serta meningkatkan minat masyarakat Kampung Tengah terhadap UMKM.

Silver Lining bakal mengadakan Festival CANGKUL X Jakarta Entrepreneur bertajuk Masyarakat Intelektual dengan Melek Digital untuk memajukan UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close