Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Festival Sampoerna Untuk UMKM Umumkan 2 Pemenang Utama

Rabu, 16 Desember 2020 – 16:10 WIB
Festival Sampoerna Untuk UMKM Umumkan 2 Pemenang Utama - JPNN.COM
PT HM Sampoerna. Foto: Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - Festival #SampoernaUntukUMKM sudah sampai pada puncak acara.

Rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) melalui Sampoerna untuk Indonesia (SUI) dan Yayasan BEDO ini, telah memilih dua UMKM sebagai pemenang.

Mereka berhasil lolos dari berbagai tantangan yang diberikan selama masa pelatihan digital sejak pertengahan November 2020.

Kepala Urusan Eksternal Sampoerna Ishak Danuningrat mengatakan Sampoerna menyadari pentingnya peranan sektor UMKM dalam perekonomian masyarakat, khususnya di saat pandemi.

Untuk itu, rangkaian acara Festival #SampoernaUntukUMKM ini diusung sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap teman-teman UMKM yang mengikuti pelatihan bisa turut menjadi penopang bagi perekonomian Indonesia. Kami juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat mulai dari para mentor, fasilitator, dan para dewan juri yang telah membimbing para pelaku UMKM binaan Sampoerna tanpa kenal lelah selama pelatihan berlangsung,” ujar Ishak dalam acara puncak Festival #SampoernaUntukUMKM yang dilaksanakan secara online, pada Selasa (15/12).

Kedua pemenang, yakni Ismiyati yang bergerak di bidang makanan minuman, dan Dyah Yesnita di bidang fashion.

Selain membawa pulang hadiah berupa voucer belanja, paket data internet, dan lainnya, keduanya juga mendapatkan dukungan berupa bedah dapur, konsultasi dan pendampingan bisnis berkelanjutanserta kesempatan untuk memperluas akses pasar.

Sampoerna menyadari pentingnya peranan sektor UMKM dalam perekonomian masyarakat, khususnya di saat pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close