Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fia Bantah Nikita Mirzani Berlumuran Darah

Selasa, 30 Juli 2013 – 18:11 WIB
Fia Bantah Nikita Mirzani Berlumuran Darah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Nikita Mirzani sempat melapor ke kepolisian karena merasa diserang di Cafe Golden Monkey Bandung. Aktris seksi itu mengaku mendapat penganiayaan dengan bukti badan yang berdarah.

Namun hal ini dibantah oleh Fia, salah satu saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi yang mengaku dipukul dan dijambak oleh Nikita ini mengaku tak melihat ada darah di tubuh artis kontroversial tersebut.

"Klien saya tidak melihat ada darah di baju Nikita. Yang nyerang duluan itu kan Nikita," kata Kuasa Hukum Fia, Reinhart Nainggolan, via telepon, Selasa (30/7).

Fia saat itu berkumpul dengan temen-temennya. Sebelum kejadian itu pun Fia melihat Nikita membabibuta. Lawan atau temen diserang juga.

"Dia juga gak tahu siapa yang sedang bertengkar, kan lagi ramai. Ternyata yang bertengkar adalah Nikita Mirzani," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Nikita Mirzani sempat melapor ke kepolisian karena merasa diserang di Cafe Golden Monkey Bandung. Aktris seksi itu mengaku mendapat penganiayaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close