Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIF Group Fest di Yogyakarta Hadir dengan Formasi Lengkap

Selasa, 20 April 2021 – 14:20 WIB
FIF Group Fest di Yogyakarta Hadir dengan Formasi Lengkap - JPNN.COM
FIFGROUP FEST dapat diakses oleh pelanggan langsung melalui link fest.fifgroup.co.id untuk memilih produk impiannya dengan fasilitas kenyaman dan keamanan dalam bertransaksi di kondisi pandemi Covid-19.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Untuk kedua kalinya pada bulan ini, FIFGROUP FEST hadir khusus untuk warga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ini kali pertama PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan promo bulanan FIFGROUP FEST sebanyak dua kali dalam sebulan, sebelumnya diselenggarakan di Kota Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadirkan promo di Ramadan yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 13 April 2021. FIFGROUP FEST hadir dengan konsep virtual mulai tanggal 19 April hingga 28 April 2021.

Kegiatan ini diadakan sebagai tanggapan FIFGROUP atas peningkatan jumlah pengunjung dan booking pada setiap bulannya.

FIF Group Fest di Yogyakarta Hadir dengan Formasi Lengkap
Margono Tanuwijaya. Foto: source for JPNN.com

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan dengan adanya kegiatan promo bulanan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga dengan peningkatan tersebut pemulihan ekonomi di Indonesia berangsur-angsur dapat tercapai.

“FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berkomitmen hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik yang diberikan, sehingga dengan begitu konsumsi akan meningkat seiring dengan pemulihan ekonomi di Indonesia yang hingga saat ini masih terus berproses,” tutur Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, FIFGROUP selalu berusaha memberikan promo dan hadiah menarik khususnya di Ramadan saat ini.

Promo di Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan daya tarik masyarakat untuk memiliki produk impiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close