Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA: Ini Kesempatan Terakhir

Sabtu, 15 Desember 2012 – 01:26 WIB
FIFA: Ini Kesempatan Terakhir - JPNN.COM
Pendukung Merah Putih. Foto: JPNN
TOKYO -- Federation International Football Association (FIFA) benar-benar memberi perhatian khusus kepada sepakbola Indonesia. Meski tidak memberikan sanksi, namun FIFA meminta PSSI untuk menormalkan situasi persepakbolaan di Indonesia.

Dalam situs resminya, www.fifa.com, federasi sepakbola tertinggi di dunia itu menyatakan, PSSI telah mengajukan tiga jalan untuk menormalkan situasi. Ketiga jalan itu akan diperiksa lagi oleh FIFA melalui Association Committe dan Executive Committe di pertemuan selanjutnya.

"Situasi PSSI akan diperiksa lagi oleh Komite Asosiasi dan Komite Eksekutif pada pertemuan mereka berikutnya. Ini adalah batas waktu yang sangat akhir yang akan diberikan kepada PSSI untuk menormalkan situasinya," terang FIFA melalui situs resminya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Halim Mahfudz, mengungkapkan Indonesia akhirnya tidak diberi sanksi. Upaya untuk menormalkan situasi Indonesia akan dibawa ke AFC.

TOKYO -- Federation International Football Association (FIFA) benar-benar memberi perhatian khusus kepada sepakbola Indonesia. Meski tidak memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA