Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA Investigasi Kasus Chollima

Kamis, 12 Agustus 2010 – 12:00 WIB
FIFA Investigasi Kasus Chollima - JPNN.COM
SINGAPURA - FIFA akhirnya turun tangan seputar kasus "penyiksaan" yang dialami timnas Korea Utara (Korut). Sejumlah media melaporkan bahwa Chollima -sebutan timnas Korut- harus menerima hukuman menyusul kegagalan di Piala Dunia 2010. Para pemain dipermalukan di depan umum, sedangkan pelatih Kim Jong-hun dijadikan pekerja paksa (budak).

Presiden FIFA Sepp Blatter yang berada di Singapura kemarin (11/8) mengatakan bahwa dirinya telah mengirim tim untuk menginvestigasi kasus tersebut.

"Kami sudah lebih dulu mengirimkan surat kepada federasi sepak bola mereka untuk memberitahukan proses pemilihan presiden baru sekaligus memberitahukan, apakah tuduhan yang dibuat media bahwa pelatih dan beberapa pemain dihukum benar atau tidak," kata Blatter sebagaimana dilansir AFP.

"Kami bakal menunggu jawaban mereka sebelum bertindak lebih jauh. Sebab, ada kasus serupa dan ketika kami investigasi, ternyata kabarnya tidak benar," tambah Blatter.

SINGAPURA - FIFA akhirnya turun tangan seputar kasus "penyiksaan" yang dialami timnas Korea Utara (Korut). Sejumlah media melaporkan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA