Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA: Kasus Diego Mendieta Tragedi Memilukan

Rabu, 12 Desember 2012 – 09:59 WIB
FIFA: Kasus Diego Mendieta Tragedi Memilukan - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Kasus yang menimpa pesepakbola asal Paraguay sudah sampai ke telinga FIFA. Federasi sepakbola tertinggi di dunia itu menegaskan, bahwa kasus Mendieta menjadi salah satu alasan kuat mengapa kisruh sepakbola Indonesia harus diselesaikan.

Menurut Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein, tragedi yang menimpa mantan pemain Persis Solo versi PT Liga Indonesia itu adalah buah dari tidak selesainya konflik sepakbola Indonesia.

"Tragedi memilukan dengan meninggalnya pemain ini (Diego Mendieta) adalah contoh mengapa permasalahan ini harus diselesaikan dengan segera," ujar Prince Ali seperti dilansir Reuters, Rabu (12/12).

Pria yang juga merupakan Presiden Federasi Sepakbola Yordania tersebut mengungkapkan, konflik sepakbola hanya akan mengorbankan pecinta olahraga di Indonesia. Untuk itu, semua stakeholders harus benar-benar serius menyelesaikan masalah ini.

KUALA LUMPUR - Kasus yang menimpa pesepakbola asal Paraguay sudah sampai ke telinga FIFA. Federasi sepakbola tertinggi di dunia itu menegaskan, bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA