Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFA: Piala Dunia 2014 Tetap di Brazil

Selasa, 25 Juni 2013 – 19:01 WIB
FIFA: Piala Dunia 2014 Tetap di Brazil - JPNN.COM
BRASILIA - Gelombang demonstrasi yang terjadi di Brazil sempat menimbulkan kecemasan mengenai status sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014. Beberapa kabar menyebutkan bahwa status Brazil sebagai host akan diganti seiring resistensi dari warganya.

Namun, FIFA selaku induk sepakbola tertinggi di dunia langsung membantah kabar tersebut. Sekjen FIFA, Jerome Valcke mengatakan, tidak ada alasan untuk memindahkan Piala Dunia 2014 ke negara lain.

“Tidak ada rencana B. Saya tidak pernah mendapatkan tawaran dari negara lain untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Anda bisa melakukan hal yang lebih dalam hidup. Itu tidak cukup. Saya tak pernah malu dengan apa yang saya lakukan. Karena kami melakukan hal yang baik,” terang Valcke seperti dikutip situs resmi FIFA, Selasa (25/6).

Valcke sadar dengan semua resistensi yang terjadi di Brazil. Namun, memindahkan lokasi Piala Dunia juga bukan hal bijak. Sebab, Brazil sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kompetisi sepakbola paling wah di dunia tersebut.

BRASILIA - Gelombang demonstrasi yang terjadi di Brazil sempat menimbulkan kecemasan mengenai status sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA