Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Ahok dan Hanum Rais Diperdebatkan, Ini kata Anak Jokowi

Senin, 12 November 2018 – 09:40 WIB
Film Ahok dan Hanum Rais Diperdebatkan, Ini kata Anak Jokowi - JPNN.COM
Poster film A Man Called Ahok dan Hanum & Rangga.

jpnn.com, JAKARTA - Film Ahok dan Hanum Rais masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Sebab, film Ahok berjudul A Man Called Ahok, dan film Hanum Rais yakni Hanum dan Rangga itu tayang berbarengan pada Kamis (8/11) lalu.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bahkan ikut bereaksi dengan perdebatan terkait penayangan kedua film tersebut.

Dia sengaja memposting screen shoot penjelasan mengenai warna kursi di bioskop tersebut. Dalam postingannya, Kaesang menjelaskan bahwa kursi hijau menandakan tempat duduk yang masih kosong, sementara yang abu-abu atau merah adalah yang sudah di-book orang lain. "Saya disini cuma mau meluruskan aja," tulis Kaesang, Minggu (11/11).

Film Ahok dan Hanum Rais Diperdebatkan, Ini kata Anak Jokowi
Cuitan Kaesang Pangarep.

Pada postingan sebelumnya, Kaesang juga menyindir pemilik akun Twitter Donihendarto untuk memakan pisang jualannya agar tak salah persepsi mengartikan bangku bioskop.

"Coba makan Sang Pisang pak sebelom nge-twit matur nuwun," tulis Kaesang sambil meretweet postingan akun tersebut.

Film Ahok dan Hanum Rais Diperdebatkan, Ini kata Anak Jokowi
Cuitan Kaesang Pangarep.

Sebelumnya sempat viral soal perdebatan soal jumlah kursi penonton kedua film tersebut. Dikatakan pemilik akun Twitter Donihendarto, jumlah penonton film Ahok lebih sedikit ketimbang film Hanum.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bahkan ikut bereaksi dengan perdebatan terkait penayangan film Ahok dan Hanum Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close