Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Dokumenter inDrive Membawa Pesan Perjalanan Menuju Inovasi dan Pemberdayaan

Sabtu, 01 Juni 2024 – 17:48 WIB
Film Dokumenter inDrive Membawa Pesan Perjalanan Menuju Inovasi dan Pemberdayaan - JPNN.COM
Acara pemutaran film dokumenter inDrive. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bagaimana sebuah perusahaan rintisan, yang lahir jauh dari pusat teknologi dunia, bisa mencapai status unicorn?

Film dokumenter inDrive berusaha untuk mengeksplorasi pertanyaan tersebut, dan lebih banyak dan dalam lagi.

Dalam sebuah penayangan eksklusif, film dokumenter inDrive menawarkan sebuah pandangan yang lebih dekat ke dalam esensi perusahaan, yang menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara yang jujur dengan para tokoh kunci, termasuk pendiri dan CEO Arsen Tomsky.

Konten khusus itu memberikan wawasan tentang visi dasar inDrive, dan prinsip-prinsip panduan yang telah membentuk lintasannya.

Jauh dari film korporat pada umumnya, narasinya melampaui batas-batas untuk menggambarkan efek riak perubahan positif yang dipicu oleh inisiatif inDrive.

Mulai dari gerakan akar rumput yang menentang tarif taksi yang tidak adil, hingga ekspansi global aplikasi pemesanan kendaraan yang adil di dunia.

Berkaca dari film tersebut dan pesannya, Pendiri dan CEO inDrive, Arsen Tomsky, mengatakan, “Kita harus fokus pada proses selama menjalan sebuah usaha. Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda mengembangkan lingkungan eksternal selama perjalanan tersebut, Anda akan makin berkembang di setiap langkahnya."

"Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda, bahkan jika Anda tidak mencapai puncak, Anda akan memiliki sesuatu yang tersedia untuk Anda.”

Film dokumenter inDrive berusaha untuk mengeksplorasi pertanyaan sebuah perusahaan rintisan bisa mencapai status unicorn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close