Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Keluarga Slamet Segera Tayang, Pemainnya Lintas Generasi

Sabtu, 17 April 2021 – 20:26 WIB
Film Keluarga Slamet Segera Tayang, Pemainnya Lintas Generasi - JPNN.COM
First look film Keluarga Slamet. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis first look film terbarunya berjudul Keluarga Slamet yang diadaptasi dari box office India, Badhaai Ho.

Ini merupakan film India pertama yang diadaptasi secara resmi. Film bergenre komedi keluarga ini menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi.

Aktor Onadio Leonardo akan beradu akting dengan Indro Warkop. Dia berperan sebagai Adi, anak dari Pak Slamet dan Ibu Marni.

"Konflik (keluarga, red) manly banget dan anak tertua di keluarga. Jadi, ini sesuatu yang baru banget. Tantangan dan seru banget," kata Onadio dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/4).

Sedangkan Indro Warkop yang memerankan Pak Slamet, tokoh sentral di film ini, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang dia perankan.

"Karakternya lurus-lurus saja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi, amat hormat kepada perempuan, di kehidupannya seperti itu," ujar Indro.

Berbeda dengan Indro Warkop, Desy Ratnasari justru mengaku tokoh yang diperankan itu memiliki perbedaan dengan dirinya.

”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karier, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen," katanya.

Falcon Pictures merilis first look film terbarunya berjudul Keluarga Slamet yang diadaptasi dari box office India, Badhaai Ho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close