Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' Tayang di Bioskop Online, Catat Jadwalnya!

Senin, 27 Februari 2023 – 08:13 WIB
Film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' Tayang di Bioskop Online, Catat Jadwalnya! - JPNN.COM
Konten original terbaru dari Bioskop Online, film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' tayang perdana mulai, Jumat 24 Februari 2023. Foto: Dok Bioskop Online

jpnn.com, JAKARTA - Konten original terbaru dari Bioskop Online, film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' tayang perdana mulai, Jumat 24 Februari 2023.

Kisah yang diadaptasi dari buku best seller terbitan Mojok karya Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere” itu memiliki daya tarik tersendiri.

Bioskop Online menyatakan bahwa film itu bercerita tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah.

Penonton akan diajak untuk mengikuti kisah asmara antara Bara yang diperankan oleh Daffa Wardhana dan Demi yang diperankan oleh Lutesha.

Film itu menceritakan tentang sebuah hubungan yang diawali dengan perkenalan Bara dan Demi, yang dilanjutkan dengan hubungan kedua sejoli itu, hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Menariknya di sini ada sosok Demi dan Bara yang bertolak belakang. Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak berjalan mulus, sampai akhirnya mereka berdua memutuskan berpisah. Di saat banyak cerita cinta punya bumbu-bumbu yang manis, di ceritanya Demi dan Bara justru penuh dengan cerita mellow,” ungkap Lutesha sebagai pemeran utama wanita di film ini.

Daffa Wardhana sebagai pemeran Bara mengatakan banyak hal-hal menarik lain, yang membuat film ini perlu dimasukkan ke dalam daftar film yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

“Di saat banyak wanita di luar sana menunggu kejelasan dari laki-lakinya, di sini justru ada sosok Bara yang enggak dikasih kejelasan oleh Demi. Demi maju mundur dengan hubungan mereka, yang akhirnya mau enggak mau harus berujung dengan pisah. Tetapi apakah berpisah adalah jalan terbaik? Sayangnya takdir Bara dan Demi bisa dibilang cukup rumit, setelah berpisah pun mereka nantinya akan dihadapkan dengan keadaan yang semakin pelik,” lanjut Daffa Wardhana.

Konten original terbaru dari Bioskop Online, film 'Panduan Mempersiapkan Perpisahan' tayang perdana mulai, Jumat 24 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close