Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Pendek dari Melbourne Diputar di Festival Cannes

Rabu, 18 April 2018 – 12:00 WIB
Film Pendek dari Melbourne Diputar di Festival Cannes - JPNN.COM

Sebuah film pendek yang diambil di jalan-jalan Dandenong, pinggiran kota di timur Melbourne terpilih untuk kompetisi resmi di Festival Film Cannes yang bergengsi.

Film berjudul All The Creatures bercerita tentang seorang bocah laki-laki berumur 13 tahun yang mencoba mengenal cerita ayahnya sendiri yang kejam sementara dia sendiri ketakutannya tentang apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan.

Film ini adalah salah satu dari delapan yang dipilih dari 3.943 entri dari kategori film pendek untuk festival tahun ini di Perancis tersebut.

Penulis dan sutradara Charles Williams mengatakan ia menjalani proses yang tidak biasa dalam menulis film pendek di mana karakteristik pribadi lakon utama pada awalnya dibiarkan kosong ketika ia mencari aktor yang sempurna.

"Ada hal yang sangat spesifik yang saya cari dari peran utama," katanya kepada Rafael Epstein dari ABC Radio Melbourne,

"Sulit untuk menemukan semacam kedewasaan dan kepolosan yang bisa tampil secara visual dalam sebuah film.

"Untuk memberi saya pilihan seluas mungkin, saya membiarkannya terbuka untuk jenis kelamin dan ras. Saya tidak berpikir hal-hal ini sangat penting dengan cerita ini.

"Saya tahu saya bisa menulis ulang esensi cerita di sekitar orang yang tepat jika saya menemukan kualitas yang tepat dan dinamika yang tepat di antara orang tua."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close