Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final di Kandang, Carlos Incar Juara

Kamis, 04 Desember 2008 – 08:14 WIB
Final di Kandang, Carlos Incar Juara - JPNN.COM
SEABREK gelar sudah diraih Roberto Carlos. Saat bersama Real Madrid, pemain asal Brazil itu empat kali menjadi juara Liga Primera Spanyol (1997, 2001, 2003, 2007). Dengan klub yang sama, Carlos meraih tiga gelar Liga Champions (1998, 2000, dan 2002) dan dua kali trofi Piala Interkontinental (1998, 2002).

Carlos juga gemilang bersama timnas Brazil. Di antaranya, menjuarai Piala Dunia 2002, Copa America 1997 dan 1999, serta Piala Konfederasi 1997. Di klubnya saat ini, Fenerbahce, Carlos sudah meraih gelar Piala Super Turki. Tapi, ada satu gelar yang belum diraih Carlos. Yaitu, Piala UEFA.

Musim ini Carlos berpeluang meraih gelar itu. Apalagi, final Piala UEFA diadakan di Stadion Sukru Saracoglu, kandang Fenerbahce, 20 Mei nanti. Setelah tersingkir dari persaingan ke babak 16 besar Liga Champions, Fenerbahce kini mengincar tiket Piala UEFA. Syaratnya, mereka harus menempati peringkat ketiga kualifikasi grup.

''Trofi Piala UEFA adalah satu hal yang terlewatkan dalam koleksi saya. Ketika bermain di Real Madrid, kami selalu tampil di Liga Champion dan memenangkannya tiga kali. Ketika gagal menjadi juara, Real selalu terhenti setelah babak penyisihan grup. Jadi, saya sangat ingin memenangkan Piala UEFA,'' ujar Carlos seperti dilansir situs UEFA.

SEABREK gelar sudah diraih Roberto Carlos. Saat bersama Real Madrid, pemain asal Brazil itu empat kali menjadi juara Liga Primera Spanyol (1997,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA