Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final, Kado Spesial HUT Kediri

Selasa, 27 Juli 2010 – 06:27 WIB
Final, Kado Spesial HUT Kediri - JPNN.COM
KADO - Persikmania jelas berharap agar timnya sukses sekaligus memberikan kado ultah bagi Kota Kediri, di ajang Piala Indonesia kali ini. Foto: JPNN/arsip.
KEDIRI - Skuad Macan Putih - julukan Persik Kediri - punya motivasi berlipat saat menantang juara ISL Arema Indonesia, di babak semifinal Piala Indonesia (PI) 28 Juli besok. Selain ingin melangkah ke final dan sedikit menghapus duka Persikmania yang kecewa karena timnya kali ini harus terdegradasi, mereka juga punya satu lagi pendorong daya juang. Apa itu?

Kebetulan, hari ini, Selasa (27/7), adalah hari ulang tahun (HUT) Kota Kediri yang ke-1.131. Artinya, kemenangan lawan Arema besok bakal menjadi kado ulang tahun Kota Tahu yang paling spesial. "Pemkot sangat berharap, tiket ke final PI akan menjadi kado bagi masyarakat Kota Kediri, apalagi jika bisa juara,"  kata Humas Pemkot Kediri, Nur Muhyar, Senin kemarin.

Untuk itu, pihak Pemkot Kediri sendiri meminta agar pasukan Macan Putih benar-benar berjuang saat menghadapi Arema besok malam. "Semoga hal ini bisa menjadi motivasi yang besar untuk para pemain," kata pria yang juga Humas Persik tersebut.

Nur Muhyar sendiri yakin jika Mahyadi Panggabean dkk sanggup mengemban tugas untuk mencarikan kado spesial bagi Kota Kediri itu. Agar rangkaian HUT yang sudah digelar sejak seminggu lalu itu semakin lengkap. "Tapi, jangan dijadikan beban. Para pemain harus percaya diri dan tak kenal putus asa," tandasnya.

KEDIRI - Skuad Macan Putih - julukan Persik Kediri - punya motivasi berlipat saat menantang juara ISL Arema Indonesia, di babak semifinal Piala Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close