Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Kedua, Penarol Tanpa Beban

Rabu, 22 Juni 2011 – 23:17 WIB
Final Kedua, Penarol Tanpa Beban - JPNN.COM
MONTEVIDEO - Penarol memang punya reputasi hebat di Copa Libertadores. Klub asal Uruguay tersebut sudah lima kali menjuarai turnamen antarklub paling bergengsi di Amerika Selatan itu. Tapi, dalam dua dekade terakhir, prestasi mereka seret.

Makanya, bagi pelatih Penarol, sukses mereka melaju ke final pada musim ini dianggap sebagai sesuatu yang berada di luar dugaan. "Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya secara rasional," bilang Diego Aguirre, pelatih Penarol, kepada Reuters.

Situasi itu membuat Penarol tampil tanpa beban. Setelah hanya bermain seri tanpa gol dengan klub Brazil Santos pada first leg final Copa Libertadores di Estadio Centenario, Montevideo, 15 Juni lalu, mereka siap menyongsong second leg final di Pacaembu, besok pagi.

Bermain tanpa beban dan dukungan luar biasa dari fans Penarol yang sangat merindukan klubnya berprestasi lagi di kancah Amerika Selatan, menjadi motivasi kuat buat Antonio Pacheco. Meski mereka sadar lawan mereka tidaklah mudah.

MONTEVIDEO - Penarol memang punya reputasi hebat di Copa Libertadores. Klub asal Uruguay tersebut sudah lima kali menjuarai turnamen antarklub paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close