Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Piala Super Spanyol: Zidane Percaya Diri, Simeone Tak Kenal Takut

Minggu, 12 Januari 2020 – 09:44 WIB
Final Piala Super Spanyol: Zidane Percaya Diri, Simeone Tak Kenal Takut - JPNN.COM
Zinedine Zidane (kiri) dan Diego Simeone pose bareng jelang final Piala Super Spanyol. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, JEDDAH - Duel tim satu kota, Real Madrid vs Atletico Madrid hadir dalam final Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Senin (13/1) mulai pukul 01.00 WIB.

Real lolos ke final usai menyingkirkan Valencia 3-1, sedangkan Atletico menaklukkan Barcelona 3-2.

Jelang derbi Madrid tersebut, pelatih Real Zinedine Zidane tak mau banyak bicara soal kemungkinan taktiknya meladeni Atletico.

Dia lebih banyak mengungkap kegembiraannya karena berada dalam kesempatan untuk mengangkat trofi lain. Laga nanti merupakan final kesembilan buat Zidane sebagai pelatih Real.

"Saya senang bisa berada di final. Real Madrid hidup untuk pertandingan seperti ini dan kami di sini. Tidak ada tekanan lebih dari final-final sebelumnya, tetapi kami datang ke sini untuk menang," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Namun, Zidane sempat bicara soal kekuatan Atletico, terutama bintang muda Joao Felix. "Saya tidak meragukan kualitasnya. Dia adalah salah satu pemain terbaik untuk masa depan dan saat ini. Dia adalah pemain hebat," katanya.

Terpisah, entrenador Atletico Diego Simeone memastikan timnya siap dan tak pernah takut menghadapi siapa pun. Simeone berani berbicara seperti itu setelah Atletico dengan dramatis menyingkirkan Barcelona di semifinal.

"Ketika saya melihat pemain saya sudah melakukan dengan baik (vs Barca), saya tidak takut apa pun," tuturnya.

Real Madrid dan Atletico Madrid bakal duel pada final Piala Super Spanyol di Jeddah, Senin (13/1) mulai pukul 01.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close