Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Finis di Lima Besar Semakin Berat

Kamis, 08 Desember 2016 – 10:41 WIB
Finis di Lima Besar Semakin Berat - JPNN.COM
Pemain Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Kekalahan Mitra Kukar atas Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (7/12) membuat impian Naga Mekes finis di lima besar Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 semakin berat. 

Apalagi, dua laga tersisa, tim Kota Raja akan menyambangi markas Semen Padang (12/12) dan Persela Lamongan (16/12). Sehingga, dipastikan perjalanan menuju lima besar tidak akan mudah.

Meski demikian, Jafri Sastra mengaku belum menyerah. “Kami punya keyakinan bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Kami masih punya dua pertandingan tersisa, harapannya tim ini bisa meraih enam poin,” ujarnya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Optimistis tinggi pelatih berdarah Minang itu layak diacungi jempol. Memang, memenangi dua laga tersisa tidak semudah membalik telapak tangan. 

Terlebih, Semen Padang terkenal jago kandang. Sementara Persela Lamongan, di tangan Aji Santoso menjadi tim pembunuh raksasa saat berlaga di depan ribuan LA Mania. 

Saat ini, Naga Mekes bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan 49 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut dua poin dari Bhayangkara FC di posisi lima. 

Sedangkan di posisi enam, ada Pusamania Borneo FC dengan koleksi poin serupa. Hanya, Pesut Etam unggul selisih gol. 

Sementara itu, dua tim yang berada di posisi delapan dan sembilan, Persib bandung dan Sriwijaya bisa saja menjadi penghambat karena poin keduanya hanya terpaut tipis.

TENGGARONG - Kekalahan Mitra Kukar atas Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (7/12) membuat impian Naga Mekes finis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close