Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fintech JULO Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan, Ini Keunggulannya

Selasa, 23 Mei 2023 – 23:02 WIB
Fintech JULO Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan, Ini Keunggulannya - JPNN.COM
JULO rillis fitur baru biaya pendidikan. Foto: JULO

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen pemberdayaan untuk masyarakat Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia  menjadi pionir layanan kredit di bidang edukasi.

Kali ini, JULO meluncurkan fitur biaya pendidikan yang dapat digunakan oleh jutaan pengguna kredit digital JULO di lebih dari 250 ribu institusi  di penjuru Indonesia.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita mengatakan fitur baru tersebut membawa angin segar di tengah penggunaan layanan serupa yang didominasi oleh pinjaman dana tunai dan paylater untuk keperluan konsumtif semata.

"Memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya melalui kredit digital, rilis fitur pionir cicil biaya pendidikan ini merupakan komitmen JULO untuk melanjutkan rangkaian inovasi fitur," ujar Mikhal dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5).

Selain itu, fitur tersebut menjadi satu-satunya layanan kredit digital perorangan di Indonesia yang memfasilitasi pembiayaan berbagai keperluan pendidikan secara menyeluruh, seperti biaya sekolah, SPP, uang kegiatan, kuliah hingga pendidikan informal, dan pelatihan  kursus.

"Berkaca dari riset konsumen JULO di mana 72 persen penggunaan kredit JULO ditujukan untuk peningkatan kualitas hidup termasuk biaya pendidikan sehingga fitur ini dapat membantu masyarakat Sabang sampai Merauke untuk menjadi lebih produktif dengan mengenyam pendidikan secara lebih baik," ungkapnya.

Sebagai informasi, pada bulan pertama dirilis fitur ini telah digunakan konsumen JULO lintas jenjang pendidikan dari SD, SMP, SMK, universitas di berbagai kota di Indonesia termasuk Medan, Pekanbaru, Jabotabek, Malang, Gorontalo, sampai Jayapura. (mcr28/jpnn)

PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia menjadi pionir layanan kredit di bidang edukasi

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close