Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Julo Mengajak Masyarakat Wujudkan Mimpi Bersama

Selasa, 25 Mei 2021 – 23:16 WIB
Julo Mengajak Masyarakat Wujudkan Mimpi Bersama - JPNN.COM
Julo. Foto: Julo

jpnn.com, JAKARTA - Julo terus berkomitmen mendorong perputaran ekonomi Indonesia dengan program Wujudkan Sekarang Bersama Julo.

Platform kredit digital itu ingin mengedukasi dan menginspirasi masyarakat untuk berkarya secara cerdas di tengah keterbatasan yang ada.

Sebagai fintech p2p lending (kredit digital) berizin OJK, Julo mengajak dan memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan demi mencapai impiannya.

Head of Marketing Julo Mikhal Anindita mengatakan, kampanye Wujudkan Sekarang Bersama Julo bertujuan memotivasi masyarakat untuk terus maju di tengah tantangan yang ada.

“Dengan adanya kemajuan teknologi, kini masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengakses kredit digital Julo untuk meningkatkan kualitas atau produktivitas hidup,” kata dia, Selasa (25/5).

Mikhal menambahkan, Julo mengajak masyarakat untuk tetap produktif di tengah berbagai situasi.

“Harapannya dengan kredit digital Julo, halangan yang mereka hadapi bisa diatasi dengan berbagai solusi dari Julo,” tutur CEO dan Co-Founder Julo Adrianus Hitijahubessy.

Adrianus menjelaskan, nasabah Julo sudah bisa menikmati fitur bayar tagihan, transfer dana, sampai scan QR untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan nontunai.

Julo terus berkomitmen mendorong perputaran ekonomi Indonesia dengan program Wujudkan Sekarang Bersama Julo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Julo  kredit  Pandemi  OJK 
BERITA LAINNYA
X Close