Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firda Gagal Raih Juara di Malaysia Open

Minggu, 30 Maret 2014 – 20:14 WIB
Firda Gagal Raih Juara di Malaysia Open - JPNN.COM
Adriyanti Firdasari mengakhiri dahaga gelar juara di turnamen internasional bertepuk sebelah tangan. Itu terjadi setelah pebulutangkis tunggal putri yang karib disapa Firda tersebut gagal di partai final Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JOHOR - Ambisi Adriyanti Firdasari mengakhiri dahaga gelar juara di turnamen internasional bertepuk sebelah tangan. Itu terjadi setelah pebulutangkis tunggal putri yang karib disapa Firda tersebut gagal di partai final Malaysia Open Grandprix Gold 2014.

Firda dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Yao Xue lewat pertarungan straight set dengan skor 18-21, 8-21 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Pasir Gudang, Minggu (30/3).

Meski gagal, Firda mengaku senang. Sebab, lolos ke final sebenarnya sudah melebihi target yang dipatok. Apalagi, Firda juga mengalahkan banyak pebulutangkis top di babak sebelumnya.

"Meskipun belum bisa juara, saya bersyukur bisa ke final. Puas sih tidak. Karena tiap pemain maunya pasti juara. Tetapi saya bersyukur dengan hasil ini. Ternyata saya masih bisa," terang Firda di laman PBSI.

Firda sebenarnya bisa membungkus set pertama dengan kemenangan. Saat itu, Firda sudah leading 13-6. Sayangnya, pebulutangkis milik Jaya Raya Jakarta itu malah banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Saat unggul, saya terburu-buru ingin menguasai permainan depan. Tetapi di depan net seringkali pukulan saya kurang tenaga sedikit. Jadi tidak melampaui net," sesal Firda. (jos/jpnn)

JOHOR - Ambisi Adriyanti Firdasari mengakhiri dahaga gelar juara di turnamen internasional bertepuk sebelah tangan. Itu terjadi setelah pebulutangkis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA