Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firman dkk Langsung Latihan

Senin, 27 Desember 2010 – 19:48 WIB
Firman dkk Langsung Latihan - JPNN.COM
Irfan Bachdim dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA—Setelah kalah dari Malaysia dalam leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2010, timnas Indonesia Senin (26/12)  siang tiba di Indonesia. Sorenya, anak asuh Alfred Riedl itu langsung melakukan latihan di lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK).

Kekalahan tim Garuda rupanya tak menyurutkan dukungan supporter fanatiknya. Malah, latihan timnas dipadati ribuan pendukung yang ingin melihat langsung para pemain idolanya. Seputaran lapangan ABC benar-benar disesaki para pendukung.

Petugas lalu lintas dari kepolisian sampai kewalahan mengatur sepeda motor dan mobil yang kesulitan berjalan di sekitar lapangan itu. Itu karena para pendukung timnas yang datang menyaksikan latihan terlalu banyak dan ruas jalan sekalipun dipadati supporter.

Mulai dari anak muda, bapak-bapak, ibu-ibu sampai anak-anak datang memberikan latihan. Mereka tampak histeris saat pemain Indonesia melintas di depan dengan mobil PSSI ketika akan meninggalkan lapangan.

JAKARTA—Setelah kalah dari Malaysia dalam leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2010, timnas Indonesia Senin (26/12)  siang tiba di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA