Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

First Media Gelar Cooking Class Bersama Chef Yuda Bustara

Senin, 28 November 2022 – 02:30 WIB
First Media Gelar Cooking Class Bersama Chef Yuda Bustara - JPNN.COM
Santiwati Basuki (Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk) dan Chef Yuda Bustara dalam program First Prioritas Club. Foto dok First Media

jpnn.com, SURABAYA - First Media mengapresiasi pelanggan premium, khususnya di wilayah Surabaya.

Untuk mengawali rangkaian aktivitas program ini, First Media menggelar Healthy Holiday Food Recipes: Cooking Class with Chef Yuda Bustara secara hybrid.

Selain untuk mengapresiasi dan menjalin hubungan yang lebih solid dengan pelanggan, acara ini menjadi momen bagi First Media untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia First Media.

Cooking dipilih berdasarkan hasil survei First Media yang dilakukan pada awal 2022, di mana aktivitas ini termasuk satu dari tiga kegiatan paling diminati oleh pelanggan premium.

Acara ini menjadi kesempatan untuk berbagi wawasan dan pengalaman membuat hidangan sehat untuk keluarga dari menu pilihan Chef Yuda Bustara.

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk menuturkan asupan makanan pun menjadi poin penting yang perlu diperhatikan, dan menurutnya makanan sehat berawal dari rumah atau masakan sendiri.

“Dalam rangka mendukung pola hidup sehat dan memperkuat engagement First Media dengan pelanggan premium di Surabaya, kami mengajak mereka berpartisipasi di acara Cooking Class bersama Chef Yuda Bustara, sebagai upaya memberikan pengalaman #BeneranTanpaBatas di program First Prioritas Club ini," ujar Santiwati.

Mengusung tema Healthy Holiday Food Recipes, pelanggan mendapatkan resep sehat yang bisa menjadi referensi sajian jelang musim liburan akhir tahun.

Untuk mengawali rangkaian aktivitas program ini, First Media menggelar Healthy Holiday Food Recipes: Cooking Class with Chef Yuda Bustara secara hybrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close