Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fisik Skuad Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 Payah

Jumat, 14 Januari 2011 – 05:15 WIB
Fisik Skuad Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 Payah - JPNN.COM
JAKARTA - Seleksi tahap II pembentukan skuad Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 berakhir kemarin pagi. Dari seleksi tahap I dan II, pelatih timnas Alfred Riedl mengaku sudah mengantongi sekitar 20 nama pemain yang dia pilih.

     

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat pelatih asal Austria itu ketir- ketir. Yaitu kondisi fisik pemain yang buruk dan mudah cedera.  Itu terbukti, saat menjalani seleksi yang materinya kebanyakan passing dan crossing saja, beberapa pemain tumbang.

Seleksi gelombang kedua kemarin ditutup dengan delapan pemain cedera.  Mereka antara lain Rahmat Latif (kram betis/Sriwijaya FC), Barkah Crustanto (lutut/Persijap), Burhanudin Nihe (demam/Persigo), Munadi (lutut/Persib), dan Ruben Wuarbanaran (otot perut bawah/FC Denbosch).

"Materi latihan baru passing dan crossing dan tidak ada latihan fisik. Tapi dengan itu saja sudah banyak yang cedera. Ini menunjukkan kondisi fisik pemain jelek," kata Alfred Riedl  usai memimpin seleksi di Lapangan C Senayan, Kamis (13/1).

    

JAKARTA - Seleksi tahap II pembentukan skuad Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 berakhir kemarin pagi. Dari seleksi tahap I dan II, pelatih timnas Alfred

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA