Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fit, Xavi Siap jadi Starter

Rabu, 04 April 2012 – 01:37 WIB
Fit, Xavi Siap jadi Starter - JPNN.COM
CAMP NOU - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez telah pulih atas cidera betis yang dialaminya. Pemain veteran itu pun dikabarkan akan menjadi starter tim Catalan kontra AC Milan di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Pemain tim nasional Spanyol itu sempat diragukan tampil membela Blaugrana setelah mendapat cedera betis. Cedera itu dialami setelah membela Barca pada leg pertama saat bertandang di kandang Rossoneri di Stadion San Siro, Kamis (29/3) pekan lalu. 

Sebagaimana dilansir Goal, selain Cesc Fabregas juga akan menjadi starter. Pemain yang dibeli dari Arsenal musim lalu itu absen membela timnya ketika bertandang ke San Siro. Sementara Seydou Keita yang menggantikan posisinya akan dibangku cadangkan. Di depan, Ishak Cuenca menggantikan Alexis Sanchez yang juga duduk di bangku cadangan. 

Sementara di kubu Milan, Alexandre Pato juga akan memperkuat Rossoneri. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan telah pulih setelah mengalami cedera otot. Namun, akan tetap menjadi cadangan. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri mempercayakan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di lini depan. (awa/jpnn)

CAMP NOU - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez telah pulih atas cidera betis yang dialaminya. Pemain veteran itu pun dikabarkan akan menjadi starter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close