Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FITUR 2024, Paviliun Indonesia Dikunjungi 6.600 Pengunjung 

Senin, 29 Januari 2024 – 17:00 WIB
FITUR 2024, Paviliun Indonesia Dikunjungi 6.600 Pengunjung  - JPNN.COM
Pameran yang berlangsung pada 24 – 28 Januari 2024 di Madrid itu dipadati 6.600 pengunjung yang datang ke booth paviliun Indonesia. Foto source for JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Indonesia sukses memukau pasar Eropa dan Amerika Latin, pada pameran pariwisata Internasional terbesar ke-2 di dunia, yaitu Feria Internacional de Turismo (FITUR).

Pameran yang berlangsung pada 24-28 Januari 2024 di Madrid, itu dipadati 6.600 pengunjung yang datang ke booth paviliun Indonesia.

Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat Spanyol terhadap Indonesia sebagai destinasi, serta kebangkitan pariwisata global.

Peningkatan pengunjung booth Indonesia seiring dengan rekor tingkat partisipasi dan pengunjung sepanjang 44 tahun penyelenggaraan pameran FITUR.

Pada FITUR 2024 ini, terdapat 152 negara partisipan, dengan jumlah pengunjung yang mencapai 250 ribu orang, terdiri dari 153 ribu pelaku usaha dan 97 ribu masyarakat umum.

Di FITUR 2024, Paviliun Indonesia menghadirkan nuansa tekstil nusantara beragam dengan sentuhan modern. Hal ini menunjukan bahwa, Indonesia yang terkenal dengan kekayaan alam serta warisan budayanya juga berkembang dengan kemajuan yang ada. 

Salah satunya, para pengunjung dapat mencicipi produk herbal asli Indonesia Antangin yang nikmat disajikan juga dalam bentuk Tempur Angin (Teh Campur Antangin). Daya tarik lain adalah Coffee Bar yang menghadirkan kopi premium Indonesia.

Tak hanya itu, dalam booth Paviliun Indonesia juga memperkenalkan Grab sebagai mitra superapp yang menawarkan berbagai layanan seperti transportasi, pemesanan dan pengiriman makanan, barang dan kebutuhan harian, finansial, dll yang menjangkau tidak hanya Indonesia namun juga Asia Tenggara sehingga memudahkan mobilitas dan kebutuhan sehari-hari para wisatawan.

Dalam pameran FITUR 2024, Paviliun Indonesia dikunjungi 6.600 pengunjung dari berbagai kalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close