Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fitur Baru Gim Ragnarok Frontier Bikin Gemes

Selasa, 23 Juni 2020 – 19:55 WIB
Fitur Baru Gim Ragnarok Frontier Bikin Gemes - JPNN.COM
Ragnarok Frontier punya fitur baru bernama Poring Ranch. Foto: dok Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gim Ragnarok Frontier mendapat fitur baru bernama Poring Ranch. Sejak kehadirannya pada 18 Juni 2020 lalu, fitur ini telah mendapat sambutan baik bagi pecinta game Ragnarok Frontier di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan update berkala dan konten yang berkualitas untuk game Ragnarok Frontier. Dengan adanya update ini, pemain Ragnarok Frontier akan lebih semangat untuk berpetualang di dunia Midgard," ujar President of Gravity Game Link Harry Choi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/6).

Pada update kali ini, Ragnarok Frontier menambahkan fitur Mount yang lucu dan mengemaskan.

Mount ialah Pet yang dapat ditunggangi oleh Karakter. Mount dapat meningkatkan kecepatan gerakan karakter.

Mount dapat memberikan tambahan status seperti ATK, Armor Break, Crit, Def dan HP, juga tambahan Skill Passive.

Selain fitur Mount, terdapat juga beberapa fitur menarik seperti Monster Pedia adalah sebuah album yang digunakan untuk mengkoleksi beragam Ilustrasi Monster.

Setelah mengaktifkan gambar Monster tersebut. Efek status tambahan akan bertambah besar jika jenis atau grade warna yang dimiliki semakin bagus.

Ada juga Avatar Frame, fitur baru yang dihadirkan untuk dapat memberikan nuansa keindahan pada tampilan karakter icon. Avatar Frame pun memiliki efek status tambahan, seperti: meningkatkan ATK, DEF, AB, dan HP karakter.

Gim Ragnarok Frontier menghadirkan fitur baru bernama Poring Ranch yang menghadirkan sosok mount, hewan lucu yang bisa ditunggangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close