Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Five Vi Pasrah Diputusin Bule

Kamis, 06 September 2012 – 02:02 WIB
Five Vi Pasrah Diputusin Bule - JPNN.COM
IMPIAN Five Vi Rahmawati memiliki suami pria bule kandas lagi. Model dan artis seksi itu pun pasrah menerima kenyataan. Ia menerima risiko putus karena faktor jarak. 

"Karena hubungannya selalu jarak jauh, jadi agak susah untuk menyambung hubungan lebih lama," ungkap Five Vi. Ia dan kekasihnya memang berbeda negara. Namun keduanya masih tetap berhubungan lewat telepon, SMS, dan BBM dengan pacar bulenya itu. Bahkan Rick, nama si bule, berencana akan datang pada premier film terbaru Five Vi.  

         

"Dia saat ini lagi sibuk karena dia lagi dapat promosi jabatan. Aku tidak terlalu banyak ngasih harapan," tandas janda pengacara kondang Henry Yosodiningrat ini.

Naluri dan kasih sayang seorang ibu memang sangat tajam kepada anaknya. Seperti halnya Five Vi, yang selalu ingin bertemu dengan sang anak, Bilqis M Meliska yang sampai saat ini masih berada di tangan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman.

IMPIAN Five Vi Rahmawati memiliki suami pria bule kandas lagi. Model dan artis seksi itu pun pasrah menerima kenyataan. Ia menerima risiko putus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA