Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FKS Food Sejahtera Bidik Mitra Dagang Baru di Trade Expo Indonesia 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 – 14:23 WIB
FKS Food Sejahtera Bidik Mitra Dagang Baru di Trade Expo Indonesia 2024 - JPNN.COM
International and Institutional Sales Marketing Development PT FKS Food Sejahtera Maria Florencia. Foto: Dokumentasi FKS Food

jpnn.com, JAKARTA - Pameran dagang internasional Trade Expo Indonesia atau TEI 2024 memiliki peran yang penting dalam branding produk, terutama untuk memperkenalkan dan memperkuat citra produk di pasar global.

Oleh karenanya, kegiatan yang digelar Kementerian Perdagangan itu bakal diikuti banyak perusahaan.

"TEI telah dikenal sebagai salah satu pameran dagang terbesar di Asia dan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri, termasuk PT FKS Food Sejahtera yang turut serta," kata International and Institutional Sales Marketing Development PT FKS Food Sejahtera Maria Florencia, Selasa (8/10).

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten pada 9-12 Oktober 2024, pameran dagang internasional yang berfokus pada B2B (business-to-business) dan menjadi platform penting untuk para pelaku bisnis dalam mempromosikan produk unggulan Indonesia ke mancanegara. 

"Ini upaya pemerintah untuk mendorong pertumbuhan produk ekspor nasional serta memperluas jangkauan pasar internasional," ucapnya.

FKS Food Sejahtera memanfaatkan kesempatan emas ini untuk memperkenalkan produk-produk berkualitas Indonesia ke pasar global.

Tahun ini, pihaknya menggandeng sister companies, yaitu PT FKS Multi Agro dan Padi Flour Nusantara, dalam memeriahkan TEI. 

"Booth kami memiliki luas sekitar 18 meter untuk memamerkan berbagai produk unggulan,” ujarnya.

FKS Food Sejahtera membidik mitra dagang baru pada pameran dagang internasional Trade Expo Indonesia atau TEI 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA