Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Utama Jasa Raharja Hadiri Acara Flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024

Jumat, 19 Juli 2024 – 18:47 WIB
Direktur Utama Jasa Raharja Hadiri Acara Flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono saat mengikuti acara flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 yang diselenggarakan oleh Polri di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Foto: Dok. Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - DIREKTUR Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, ikut serta dalam acara flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 yang diselenggarakan oleh Polri di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-78 Bhayangkara, pada Sabtu (13/07/2024).

Rivan menyampaikan bahwa Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 sangat penting bagi komunitas sepeda di Indonesia.

Hal ini karena penggunaan kembali Jalan Jenderal Sudirman sebagai lintasan balap setelah 21 tahun.

"Bahkan masyarakat dari berbagai daerah Indonesia sangat antusias untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini," ujar Rivan.

Digelar untuk beberapa kategori, pada hari ini Direktur Utama Jasa Raharja melakukan flag off untuk kategori executive master bersama jajaran Polri, dan juga turut serta dalam penyerahan hadiah kepada para pemenang.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi referensi bahwa Jakarta adalah tempat yang sangat baik diguankan dalam olahraga sepeda,"tambah Rivan.

"Sukses Polri dalam ulang tahun ke-78, dan sukses kegiatan Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop,"ucap Rivan.

Direktur utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono ikut serta dalam acara flag off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA