Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Flamengo Klaim Gaet Ronaldinho

Kamis, 15 Juli 2010 – 10:26 WIB
Flamengo Klaim Gaet Ronaldinho - JPNN.COM
BALIK - Ronaldinho (kanan) dikabarkan bakal balik kampung ke Brazil dan bermain di klub domestik. Foto: Ryan Pierse/Getty Images.
MILAN - Masa depan Ronaldinho di AC Milan penuh dengan ketidakpastian. Gelandang serang asal Brazil tersebut kabarnya bakal pulang kampung dan bergabung dengan klub lokal Flamengo. Kesepakatan lisan telah terjalin di antara Ronaldinho dan Flamengo.

Berdasarkan laporan GloboEsporte, kesepakatan transfer Ronaldinho tinggal menunggu persetujuan dari Milan. Flamengo telah lama bernegosiasi Milan. Mereka berharap Rossoneri (julukan Milan) bersedia melepas pemain berusia 30 tahun itu.

Kebetulan, kontrak Ronaldinho di San Siro (kandang Milan) hanya tersisa satu tahun. Kubu Flamengo juga mengklaim sudah bersua dan berbicara dengan Ronaldinho.

Presiden Flamengo Patrician Amorim memberi konfirmasi bahwa dirinya sudah bertemu dengan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona itu dalam beberapa hari terakhir. Hanya saja, Amorim tak mau membeberkan detail kesepakatan.

MILAN - Masa depan Ronaldinho di AC Milan penuh dengan ketidakpastian. Gelandang serang asal Brazil tersebut kabarnya bakal pulang kampung dan bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close