Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Flowhite Raih Rekor MURI Penjualan Serum Badan Melalui Siaran Langsung

Jumat, 10 November 2023 – 11:45 WIB
Flowhite Raih Rekor MURI Penjualan Serum Badan Melalui Siaran Langsung - JPNN.COM
Sebulan sejak peluncuran, produk terbaru Flowhite ini diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI. Foto dok Flowhite

jpnn.com, JAKARTA - Brand perawatan kulit lokal inovatif, Flowhite berkomitmen menghadirkan produk perawatan kulit tubuh yang inovatif dan berkualitas dengan meluncurkan Bright Essence Body Serum & Revitalize series.

Sebulan sejak peluncuran, produk terbaru Flowhite ini diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI dengan kategori 'Penjualan Serum Badan Terbanyak di Platform Belanja Daring melalui Siaran Langsung'.

Penyerahan rekor MURI ini digelar tepat lima hari setelah sebulan peluncuran produk terbaru Flowhite, yang diserahkan langsung oleh Andre Purwandono, selaku Senior Customer Relations Manager MURI kepada Nina Kaginda Founder Flowhite, di Galeri MURI Jakarta pada 6 November 2023.

Nina juga sangat mengapresiasi respons positif masyarakat Indonesia atas produk terbaru brand-nya tersebut.

“Brand Flowhite lahir dari kecintaan saya terhadap produk kecantikan yang berkualitas, dan tekad saya agar semua wanita di Indonesia dapat menggunakan produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ucap Nina.

Flowhite berdiri sejak Maret 2023 ini mengambil strategi bisnis dengan bekerja sama dengan Affiliator di marketplace.

Di usianya yang masih sangat belia, ini menjadi penghargaan kedua bagi Flowhite setelah sebelumnya meraih penghargaan di tiktok 'Record Breaking Brand Collaboration with Louisse Scarlett - Best Selling Body Care across all FMCG'.

“Saya sangat mengapresiasi antusiasme konsumen setia Flowhite atas respons positifnya terhadap produk terbaru kami – Bright Essence Body Serum & Revitalize. Kami persembahkan rekor MURI ini untuk seluruh konsumen setia Flowhite di manapun berada, karena berkat kalian Flowhite mampu meraih pencapaian ini," sebutnya.

Sebulan sejak peluncuran, produk terbaru Flowhite ini diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia hingga berhasil meraih rekor MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close