Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus ISG Tetap Di Riau

Senin, 20 Mei 2013 – 16:48 WIB
Fokus ISG Tetap Di Riau - JPNN.COM
PENGAMAT olahraga Fritz E Simanjuntak berpendapat sebaiknya Pemerintah fokus penyelenggaraan Islamic Solidarity Games III tetap berlangsung di Riau. Pemindahan iven internasional ke Jakarta sebagaimana usul Menpora Roy Suryo, belum tentu akan menyelesaikan persoalan. Justru sebaliknya, hanya akan menambah persoalan di Ibukota Jakarta.

"Dipindahkan ke Jakarta pun, belum tentu menyelesaikan masalahnya. Justru menambah masalah baru, karena harus menyiapkan semua hal mulai dari awal lagi," kata Fritz dalam siaran pers yang diterima, Senin (20/5).

Fritz justru meminta Kemenpora lebih baik mengoptimalisasi penyelenggaraan ISG di Riau , mengingat waktu terus berjalan dan praktis hanya tinggal 3 bulan jika Penyelenggaraan ISG tersebut benar-benar akan dilaksanakan pada bulan September.

”Sebentar lagi sudah masuk ke bulan Juni apa yang bisa dilakukan dengan sisa waktu 3 bulan ini ? belum lagi menunggu payung hukumnya. Karena mengubah Kepres dan itu tidak mudah,” terang Fritz.

PENGAMAT olahraga Fritz E Simanjuntak berpendapat sebaiknya Pemerintah fokus penyelenggaraan Islamic Solidarity Games III tetap berlangsung di Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA