Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Kunci Messi

Senin, 11 Maret 2013 – 20:41 WIB
Fokus Kunci Messi - JPNN.COM
MILAN — Gelandang Milan Kevin Constan sangat yakin timnya mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ia mengungkapkan, AC Milan tidak hanya bertahan saat melawan raksasa Spanyol Barcelona dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari sekira pukul 02.45 WIB.

Ia mengatakan, seluruh timnya saat ini sedang fokus pada pertandingan nanti. Dan mereka sadar bahwa pertandingan nanti akan berbeda dengan leg pertama dimana Milan menang 2-0.

"Kita mulai dengan memimpin 2-0 tetapi kami tidak akan pergi ke sana hanya untuk bertahan. Kami harus ke lapangan dengan mentalitas yang tepat. Mereka akan memiliki banyak keuntungan tetapi ketika kita mendapatkan bola kita harus membuat gol,” beber eks pemain Genoa ini, Senin (11/3) seperti dilansir dalam Goal.

Ia mengungkapkan Barcelona merupakan tim besar dan Milan harus berhati-hati saat melawan Lionel Messi Cs. Tapi ditekankannya, dia yakin timnya memiliki apa yang diperlukan untuk masuk ke perempat final.

MILAN — Gelandang Milan Kevin Constan sangat yakin timnya mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ia mengungkapkan, AC Milan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA