Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Pemulihan Fisik dan Koordinasi

Minggu, 28 Oktober 2012 – 05:32 WIB
Fokus Pemulihan Fisik dan Koordinasi - JPNN.COM
SURABAYA – Tidak ada waktu santai untuk para pemain DBL Indonesia All-Star 2012. Begitu tiba di Surabaya kemarin (27/10), mereka langsung menjalani sesi latihan keras di DBL Arena Surabaya

   

Baik tim putra maupun putri, masing-masing menjalani sesi latihan selama dua jam. Pemulihan kondisi dan pematangan teamwork jadi agenda utama sebelum menjalani berbagai uji coba dan DBL International Challenge. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, turnamen yang diikuti tim-tim dari empat negara tersebut akan diselenggarakan pada 2-4 November mendatang.

   

Headcoach tim putri Soewondho dan headcoach tim putra Johanes Didik Armanto menyatakan bahwa kondisi fisik pemainnya kurang maksimal. Namun, dengan program yang telah disiapkan, mereka yakin kondisi pemain akan jauh lebih baik setelah dua kali latihan selnajutnya.

   

”Harus diakui fisik para pemain tim putra masih lemah untuk sebuah kompetisi. Kami membenahinya sekaligus dengan meningkatkan kecepatan. Dengan modal itu, berbagai variasi strategi bisa diterapkan dan berjalan seimbang,’’ kata Manto, sapaan akrab Johanes Didik Armanto.

   

SURABAYA – Tidak ada waktu santai untuk para pemain DBL Indonesia All-Star 2012. Begitu tiba di Surabaya kemarin (27/10), mereka langsung menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close