Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Solo Karir, Demitha Dee Tinggalkan Iztambul Band

Jumat, 07 Februari 2014 – 23:21 WIB
Fokus Solo Karir, Demitha Dee Tinggalkan Iztambul Band - JPNN.COM
Demitha Dee. Ist

JAKARTA -- Artis penyanyi Demitha Dee membuat keputusan penting dalam perjalanan karirnya. Pelantuh lagu "Kisah" milik Roy Boomerang itu menyakan meninggalkan Iztambul Band.
Keputusan itu diambil karena Demitha ingin lebih fokus bernanyanyi solo. Kendati demikian, Demitha Dee tetap berada dibawah manajemen lama, Iztambul Management.

"Aku keluar dari Iztambul band karena ingin fokus sebagai solois. Jadi manajemennya masih tetap sama," jelas Demitha saat ditemui di Geve Studio, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (7/2).

Ia juga mengungkapkan dalam waktu dekat akan mengeluarkan lagu solo terbarunya. Sayang gadis kelahiran Solo tersebut masih merahasiakan nama lagu solonya.

Demitha baru akan membeberkan lagu solonya usai pulang umroh. "Insya Alloh pulang umroh 21 Februari mendatang sudah siap. Penginnya sih langsung album, bukan single,” lanjutnya.

Berbeda dengan genre saat menjadi vokalis Iztambul Band, ketika bersolo nanti wanita yang berada satu manajemen dengan Dewi Perssik ini akan sedikit merubah genrenya.

“Kemungkinan ada perubahan sedikit genrenya, yang dulunya melow jadi agak ngebeat yaa. Tapi tetap pop,” sambung Demitha.

Sementara itu, Produser Iztambul Management, Swajie membenarkan niat Demitha keluar dari Iztambul Band. "Kalau itu yang terbaik, kita tak mungkin menghalangi seseorang untuk maju," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Artis penyanyi Demitha Dee membuat keputusan penting dalam perjalanan karirnya. Pelantuh lagu "Kisah" milik Roy Boomerang itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close