Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

For Revenge Mulai Era Baru Lewat Sadrah

Senin, 18 Maret 2024 – 13:01 WIB
For Revenge Mulai Era Baru Lewat Sadrah - JPNN.COM
For Revenge, band emo asal Bandung. Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Band emo, for Revenge baru saja bergabung dengan salah satu major label terbesar di Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Sebagai langkah awal kerja sama tersebut, for Revenge merilis karya terbaru yang bertajuk Sadrah pada Senin, 18 Maret 2024.

Bila pendengar menjadikan karya-karya terdahulu for Revenge seperti Serana dan Jakarta Hari Ini sebagai anthem patah hati, maka bersiap-siaplah karena Sadrah melukiskan tragedi cinta yang jauh lebih menyayat.

Lagu tersebut dilengkapi dengan melodi khas for Revenge yang megah sekaligus emosional.

Sebagai single pertama di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia, Sadrah menampilkan aura dan raungan vokalis, Boniex Noer yang lebih lugas dari sebelumnya.

Karisma baru for Revenge ini pun sekaligus menyiratkan tumbuh kembang musikalitas yang menarik untuk disimak.

Sadrah yang mana Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisikan sebagai 'pasrah' atau 'berserah', merupakan lagu emo dan pop-rock berdurasi 4 menit dan 7 detik yang ditulis dan diproduseri secara langsung oleh for Revenge.

Mewakili for Revenge, Boniex Noer membeberkan bahwa kesuksesan Serana dan album Perayaan Patah Hati - Babak 1 menjadi bahan bakar untuk mendorong musikalitas ke level selanjutnya.

Hal tersebut sekaligus menjadi sebuah tekad nyata for Revenge yang kemudian melahirkan Sadrah.

Band emo, for Revenge baru saja bergabung dengan salah satu major label terbesar di Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close