Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forbes Umumkan Bitget Token (BGB) Mata Uang Kripto dengan Kinerja Terbaik

Selasa, 16 Juli 2024 – 16:54 WIB
Forbes Umumkan Bitget Token (BGB) Mata Uang Kripto dengan Kinerja Terbaik - JPNN.COM
Forbes mencantumkan Bitget Token (BGB) di antara token berkinerja terbaik di semester 1 2024 bersama dengan TON dan PEPE. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bitget, exchange mata uang kripto terkemuka dan perusahaan Web3 mengumumkan bahwa Bitget Token (BGB) masuk sebagai salah satu dari 10 mata uang kripto dengan kinerja terbaik oleh Forbes.

Pada tahun 2024, BGB mencatat pertumbuhan yang luar biasa sebagai token yang dimiliki oleh Bitget dan meraih peringkat tertinggi dalam hal imbal hasil bersama dengan token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE), dan Dogwifhat (WIF).

Pada Januari 2024, harga token BGB menyentuh sekitar $0,57 dan melonjak drastic hingga $1,43 dengan peningkatan yang luar biasa sebesar 150%.

Dalam 12 bulan terakhir, BGB meningkat lebih dari 126% dan mengungguli 69% dari 100 aset kripto teratas termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Diluncurkan pada Juli 2021, BGB berfungsi sebagai tumpuan dalam ekosistem Bitget, menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada pengguna.

Bersama dengan penarikan gratis dan diskon biaya perdagangan, BGB digunakan untuk mendapatkan akses eksklusif untuk Launchpad & Launchpool bersama dengan manfaat stake-to-mine di Poolx dan banyak lagi.

"Keberhasilan BGB baru-baru ini dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti adopsi yang terus meningkat, utilitas dalam ekosistem Bitget, dan sentimen pasar yang positif," kata Chief Executive Officer (CEO) di Bitget Gracy Chen.

"Kami percaya bahwa ekosistem kripto harus mudah digunakan, aman, dan dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Dalam upaya ini, BGB memainkan peran penting bagi Bitget. Kami akan terus memperluas ekosistem produk dan layanan kami, yang akan mengintegrasikan BGB sehingga memberikan akses kepada para pengguna kami untuk mendapatkan berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif," tambahnya.

Bitget Token (BGB) masuk sebagai salah satu dari 10 mata uang kripto dengan kinerja terbaik oleh Forbes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close