Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ford Mengoperasikan Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2024

Senin, 08 April 2024 – 14:38 WIB
Ford Mengoperasikan Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2024 - JPNN.COM
Ilustrasi layanan servis diler Ford. Foto: RMA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ford - RMA Indonesia juga tetap memastikan konsumennya tetap aman dan nyaman saat mudik lebaran, dengan menyediakan layanan Bengkel Siaga di berbagai titik.

"Program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman, dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota. Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini demi menunjang aktivitas mudik," kata Country Manager RMA Indonesia Jari Kohonen dalam keterangannya, Senin.

"Kami ingin agar selama masa libur lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik."

Layanan Bengkel Siaga Ford hadir mulai 8 hingga 13 April 2024 di Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Selama pelaksanaan Program Bengkel Siaga, RMA Indonesia memastikan layanan bengkel dan pembelian suku cadang tetap buka pada hari libur.

Diler resmi Ford juga tetap melayani servis berkala, perbaikan umum, pembelian suku cadang, dan layanan darurat pada jam kerja normal diler selama pelaksanaan Program Bengkel Siaga.

Program pelayanan tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna semua model kendaraan Ford, termasuk Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. (rdo/jpnn)


Ford - RMA Indonesia juga tetap memastikan konsumennya tetap aman dan nyaman saat mudik lebaran, dengan menyediakan layanan Bengkel Siaga di berbagai titik.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close