Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forlan untuk Pengganti Torres

Selasa, 27 Juli 2010 – 09:40 WIB
Forlan untuk Pengganti Torres - JPNN.COM
LAKU - Aksi Diego Forlan di Atletico Madrid. Foto: Jasper Juinen/Getty Images.
MADRID - Striker Atletico Madrid Diego Forlan semakin laris di transfer window musim panas ini. Tawaran dari Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Juventus sudah ditolak, giliran Liverpool yang dikabarkan meminati pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut.

Berdasarkan kabar yang dilansir The People, manajer Roy Hodgson sudah tidak mampu menahan kepergian Fernando Torres. Striker asal Spanyol yang gagal bersinar di Piala Dunia 2010 itu diminati oleh Chelsea. Nah, Forlan disiapkan sebagai pengganti jika Torres benar-benar hengkang dari Anfield.

Forlan sendiri baru-baru ini menyatakan komitmennya dengan Los Rojiblancos, sebutan Atletico. Namun, dia menambahkan, akan tetap mempertimbangkan tiap tawaran. "Saya tertarik menjajal liga baru di luar Spanyol. Tentu saja, itu akan saya pikirkan jika ada tawaran yang benar-benar bagus," tutur bomber timnas Uruguay itu, seperti dilansir Goal.

Kalau itu syarat yang diminta Forlan, The Reds - sebutan Liverpool - harus bersiap kecewa. Sebab, tawaran mereka tidak bisa digolongkan menarik. Manajemen Liverpool hanya berani menyediakan dana GBP 15 juta (sekitar Rp 208 miliar). Angka itu masih jauh dari tawaran Juventus dan Tottenham yang sama-sama siap mengucurkan GBP 20 juta, atau setara dengan Rp 277,5 miliar.

MADRID - Striker Atletico Madrid Diego Forlan semakin laris di transfer window musim panas ini. Tawaran dari Tottenham Hotspur, Manchester United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close